BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT

Jual tirai rumah sakit murah dengan detail yang begitu komplet. DEDEN DECOR jual beberapa type tirai rumah sakit yang begitu murah, tidak hanya harga nya yang begitu murah tirai rumah sakit yang kami menawarkan juga mempunyai detail yang begitu komplet.

 

Pada sekarang ini rumah sakit di indonesia telah mempunyai standar untuk semua interior rumah sakit yang di perlukan. Begitupun dengan tirai rumah sakit yang tidak cuma mempunyai manfaat menjadi penutup gorden atau menjadi penyekat ruang. Tapi harus juga mempunyai standard akreditasi nasional. Anda tak perlu cemas lagi karena di DEDEN DECOR kami tawarkan tirai dengan standard akreditasi yang komplet.

 

jenis kain gorden rumah sakit
jenis kain gorden rumah sakit

Kami jual beberapa jenis tirai rumah sakit dengan detail yang berlainan. Beberapa macam tirai rumah sakit yang kami jual, diantaranya :

  • Gorden rumah sakit hospital pubric

Tirai rumah sakit ini mempunyai keunikan yang berlainan dengan tirai yang lain. Tirai rumah sakit type hospital pubric ini mempunyai jaring jaring yang telah melekat dibagian atasnya. Menjadi jaring pada tirai ini bukan sisi dari gabungan dari bahankain tirai dengan vitrase tetapi adalah kain yang menyengaja di untuk buat ruang inap didalam rumah sakit. dengan bagini tak perlu ribet lagi dalam memkombinasikan bahan kainnya. Jaring-jaring yang terdapat dibagian atas tirai rumah sakit ini berperan menjadi jalan keluarnya hawa AC. Hingga telah dingin dari AC pada satu ruang yang mempunyai beberapa tempat tidur dapat dengan rata menebar. Beberapa type warna untuk tirai ini masih tetap termasuk banyak pilihannya. Tirai rumah sakit type ini dapat mempunyai detail anti bakteri yang dapat menghalangi perkembngan bakteri pada bahan tirai hingga kebersihan ruang inap itu dapat terbangun.

  • Gorden rumah sakit semi plastik.

Tirai rumah sakit semi plastik ini adalah tirai rumah sakit yang mempunyai detail anti bakteri, anti air, anti jamur. Tirai rumah sakit ini terbuat dari gabungan polyster yang telah di lapisi dengan bahan plastik. tirai rumah sakit ini mempunyai warna yang hanya terbatas. Karena bahnnya yang masih tetap langka. Tirai rumah sakit ini mempunyai kualitas yang tinggi sekali.

  • Gorden rumah sakit full plastic.

Tirai rumah sakit type ini mempunyai kualitas yang tinggi sekali. Tirai rumah sakit full plastic terbuat dari 100% berbahan dasar pvc yang telah di design untuk tirai/penyekat/tiirai rumah sakit. tirai rumah sakit ini begitu pas dipakai untuk ruang yang mempunyai kontak langsung dengan darah. Detail tirai ini begitu komplet yakni tirai anti bakteri, tirai anti darah, tirai anti jamur serta tirai anti noda. Warna yang ada untuk tirai type full plastic cuma terdiri beberapa warna sja seperti, biri, hijau, serta krim.
Semua type tirai diatas telah di lengkapi sertifikat sah yang ditanggung mutunya. Tidak hanya mempunyai detail yang begitu komplet tirai rumah sakit ini dijual dengan harga yang begitu murah di banding dengan tirai yang dijual ditempat lainnya. Nantikan apalagi selekasnya hubungi kantor pemasaran kami untuk memperoleh penawaran terunggul nya.

 

Bahan gorden rumah sakit yang banyak bonus nya di DEDEN DECOR

Leave a comment